introduction

Hi guy's pastinya kalian pengen tampil cantik dan punya kulit yang sehat, nah disini gue mao kasih tau lo semua tips kecantikan dan perawatan kulit yang maksimal dari pengalaman gue. Ok guy's met baca yah...

Minggu, 31 Agustus 2008

Bedak tabur atau compact powder?



Bedak sangat esensial dalam rutinitas bermake-up. Mereka menjalankan dua peranan penting, menambah kesan halus pada kulit, dan mencegah wajah terlihat berminyak.
Kini, ada berbagai jenis bedak yang dapat anda pilih. Mulai dari bentuk compact, atau loose (tabur). Untuk hasil terbaik, disarankan anda menggunakan bedak tabur. Bedak jenis ini bertekstur sangat ringan sehingga memperlihatkan hasil akhir yang sangat alami.

Apalagi, jika sebelumnya anda menggunakan foundation. Bedak tabur berfungsi untuk menjaga foundation tetap menempel di wajah, sedangkan compact powder hanya berfungsi untuk touch-ups saja.
Compact powder digunakan pada saat-saat tertentu saja, karena compact powder lebih keras, takutnya bila sering dipakai, kulit wajah kita akan rusak.

Sebelum mengaplikasikan bedak ke wajah, ada beberapa hal yang perlu anda perhatian. Tepuk wajah anda perlahan menggunakan tissue untuk menghilangkan kelebihan minyak, khususnya di daerah T wajah, kening, hidung, dan dagu. Angkat aplikator bedak lalu tekan perlahan di wajah, lakukan hal ini perlahan-lahan. Jangan langsung membaurkan bedak ke seluruh wajah. Ambil kuas kosmetik berukuran besar, lalu ratakan ke seluruh bagian wajah sambil membuang sisa-sisa bedak.

Tips:
Untuk bedak compact yang bagus, nempel, dan tahan lama, bedak YSL. Cobain aja...

Tidak ada komentar: