introduction

Hi guy's pastinya kalian pengen tampil cantik dan punya kulit yang sehat, nah disini gue mao kasih tau lo semua tips kecantikan dan perawatan kulit yang maksimal dari pengalaman gue. Ok guy's met baca yah...

Minggu, 31 Agustus 2008

Make-Up Retro Glamour


Tampilkan gaya riasan lebih retro dengan menggunakan nuansa baru yang lebih terlihat mewah. Tata rias ini bisa aplikasikan saat anda ingin menghadiri undangan ke pesta pernikahan sahabat atau rekan kantor anda. Ada baiknya anda simak berikut ini agar penampilan anda terlihat beda dan mewah.

Anda bisa tampilkan gaya ala 20 an yang terlihat mewah dengan mengaplikasikan riasan warna keemasan pada mata dan kulit wajah anda. Untuk lipstik sebaiknya anda memilih warna yang tidak terlalu mencolok agar mengimbangi kemilau dari riasan mata anda.

Kenakan eyeshadow warna jingga pada bawah alis dan kelopak bawah. Lalu aplikasikan warna cokelat gelap pada setengah kelopak mata atas dan nuansa emas pada sudut mata bagian dalam dekat hidung.

Pada garis mata anda bisa gunakan pensil mata atau eyeliner berwarna hitam. Untuk pipi anda bisa kenakan blush on berwarna jingga. sedangkan untuk bibir, anda gunakan warna jingga semu pink sehingga hampir mendekati warna alami bibir.

Bila anda ingin tampil dengan gaya ala 40-an maka riasan mata dan bibir sangat kuat sekali. Dengan menggunakan warna bibir yang kuat, disertai riasan bernuansa perak dan pink lembut untuk meredam kuatnya warna bibir.

Pada riasan mata anda bisa kenakan eyeshadow berwarna perak di seluruh kelopak mata bagian atas dan sudut mata bagian dalam. Kenakan warna pink pada bagian bawah alis dan pada bagian dalam kelopak mata bawah anda bisa gunakan pensil mata putih. Untuk pipi anda bisa kenakan blush on bernuansa pink pucat, sementara pada bibir gunakan warna pink tegas lalu tambahkan lipsgloss agar semakin glamour dan seksi. Selamat mencoba. Tips:Berikan hiasan diamond di ujung mata luar, agar terlitah sexy dan lebih glamour.

1 komentar: