introduction

Hi guy's pastinya kalian pengen tampil cantik dan punya kulit yang sehat, nah disini gue mao kasih tau lo semua tips kecantikan dan perawatan kulit yang maksimal dari pengalaman gue. Ok guy's met baca yah...

Minggu, 31 Agustus 2008

Blush On


Salah satu kosmetik yang sering digunakan oleh wanita adalah blush-on. Namun memilih blush-on ternyata susah-susah gampang. Walaupun warna yang Anda kenakan sama persis seperti warna yang dikenakan oleh teman sekantor Anda, belum tentu hasilnya sama.

Blush On tak hanya mempertegas tulang pipi, Cobalah membubuhkan blush on berwarna gelap pada bagian yang tidak ingin ditonjolkan. Lanjutkan dengan blush on warna terang yang mengandung shimmering untuk menonjolkan bagian yang ingin terlihat berbeda.

Tips:
1. Bentuk wajah bulat, setelah berbedak diperlukan teknik make-up agar wajah sedikit terkesan lonjong. Gunakan shading dengan memakai pemulas pipi dari pipi ke arah atas hingga ke sudut mata. Hindari pemakaian blush-on di pipi bagian depan, karena akan memberi kesan wajah bertambah bulat.

2. Bentuk wajah persegi, Cara mengatasinya diperlukan shading untuk memperlembut garis-garis tulang yang menonjol pada wajah agar lebih lembut.
Beri shading pada rahang yang menonjol dengan kuas lebar. Sapukan membentuk kesan oval dengan loose powder yang sewarna serta riasan wajah. Berikan bayangan pada garis rambut dengan kuas lebar. Berikan gradasi dengan warna yang lembut seperti pink muda, beige, off-white — sehingga wajah berkesan lembut. Hindari warna-warna keras seperti cokelat tua, agar wajah tidak semakin terlihat menonjol.

3. Bentuk wajah segitiga, bagian dagu lebih panjang dan tajam karena struktur tulang yang menonjol. Berikan shading pada bagian dagu yang panjang dengan warna riasan satu tingkat lebih gelap dari warna rahang, melalui blush on dan loose powder.
Sedangkan pada bagian rahang yang sempit, beri shading dengan warna terang seperti beige atau peach. Adapun di bawah tulang pipi yang agak sempit, berikan warna bernuansa terang seperti oranye dan pink.

*Untuk blush On yang nempel, bagus, dan memberikan kesan glamour, karena ada shimmernya, adalah blush on YSL, kamu cobain deh...

Tidak ada komentar: